Apel Pagi , Penghargaan Pegawai Kanim Tangerang Periode Juli 2021

9 Agustus 2021

Tangerang (09/08), Kondisi pandemi Covid19 tidak menghalangi Kanim Tangerang untuk melaksanakan apel pagi. Meski masih dalam suasana pandemi, namun pelaksanaan apel pagi, Senin 9 Agutus 2021 tetap berjalan dengan khidmat. Apel pagi dipimpi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Ibu Felicia Sengky Ratna diikuti oleh seluruh Jajaran secara virtual.

 
 
Beberapa arahan disampaikan oleh Felucia Sengky selaku pembina apel, antara lain terkait Kanim Tangerang yang masih menerapkan sistem WFH (Work From Home) sesuai arahan pemerintah atas diberlakukannya PPKM Darurat ini. Tentunya dengan WFH, pegawai harus tetap semangat menjalani aktivitas maupun rutinitas dalam bekerja, penuh dengan tanggung jawab dan menjalankan arahan pimpinan. Karena banyak yang dapat di kerjakan dari rumah. WFH tidak membatasi para pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan. Felucia pun sangat mengapresiasi para pegawai yang selalu tepat waktu dalam melakukan pengecekan pegawai  tiap harinya baik itu dengan time stamp maupun virtual. “hal ini saya lakukan agar pegawai tetap berada dirumah meskipun sedang WFH, tidak keluar rumah kecuali mendesak’’ tambah beliau. 

Dalam kesempatan yang sama, dberikan juga penghargaan Pegawai Teladan Periode Juli 2021 kepada pegawai berprestasi, Felucia berharap kedepannya seluruh jajaran Kanim Tangerang dapat bekerja lebih baik lagi, tetap menjaga loyalitas dan solidaritas instansi.

 
 
 
 
 
 
 (eva, humas Imigrasi Tangerang)

Kembali