Tetap Produktif, Imigrasi Tangerang Layani Eazy Passport di Swiss-Belhotel Serpong

9 Maret 2021

Tangerang, 09/03/2021Komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan memberikan pelayanan sangat baik kepada semua lapisan masyarakat terus digiatkan.  Inovasi yang terus berkesinambungan harus berdampak lansung dan dirasakan oleh masyarakat.Kali ini Eazy Passport menghampiri Swiss-BelHotel Serpong atas permohonan dari pihak manajemen hotel agar dapat diberikan pelayanan untuk permohonan pembuatan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI) yang dikenal dengan sebutan paspor baik baru maupun penggantian habis masa berlaku.

Imigrasi Tangerang tetap produktif di masa pandemi Covid-19, tentunya tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan, petugas dibekali Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, handschoen, dan sanitizer. Sedangkan pihak manajemen hotel memfasilitasi Swab Antigen sebelum masuk bagi pemohon atau boleh membawa surat hasil Swab jika sudah dilakukan secara mandiri oleh pemohon, agar tidak terbentuknya kluster baru dan bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Kami akan terus memberikan kemudahan kepada masyarakat, tak perlu datang ke Kantor Imigrasi Tangerang, masyarakat dapat menghubungi Imigrasi Tangerang dan kami yang akan mendatangi masyarakat. Untuk mendapatkan fasilitas pelayanan Eazy Passport, dapat diakses masyarakat melalui WhatsApp di 08118119000 jangan ragu hubungi kami. (Tikim)

 

 

 

Penulis:

Purwasary, Analsis Keimigrasian Ahli Muda

Kembali