Makin Mantap Raih WBBM : Ombudsman Kunjungi Kantor Imigrasi Tangerang

5 Agustus 2020

Tangerang – Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Banten, Dedy Irsan, beserta Tim  mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam rangka meninjau persiapan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam meraih WBBM. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna. 

Turut memberikan dukungan, Kepala Kantor Kementerian Hukum, R. Andika Dwi Prasetya, dan HAM Banten, dan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Banten, Erwyn Franz Ramis Wantania, ikut serta dalam meninjau persiapan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Banten mengapresiasi kunjungan ini sebagai bentuk penguatan khususnya di bidang layanan, agar Kanim Tangerang dapat terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat guna meraih predikat WBBM.

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Banten berpesan untuk melakukan pengelolaan pengaduan dengan baik, karena pengaduan merupakan gambaran pelayanan yang diberikan. Apabila tidak ada pengaduan, maka pelayanan sudah baik. Pengaduan yang masuk dapat dijadikan bahan evaluasi pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, sehingga dapat terus memberikan pelayanan sangat baik.

Kegiatan penguatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab untuk menambah pemahaman dan mengedukasi pegawai terkait persiapan yang harus dilakukan untuk meraih WBBM terutama dalam memberikan pelayanan sangat baik kepada publik.

Kembali