Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Analis Keimigrasian Pertama

15 November 2022

Tangerang (15/11) - Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rahmatun Najihah El Hassan memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Analis Keimigrasian Pertama di Ruang Aula Lantai 2 Kantor Imigrasi Tangerang.

Turut hadir Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Inggil Wicaksono Pratomo serta Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Roni Handoko  yang bertindak sebagai saksi.
Dalam amanatnya, Plt. Kakanim menyampaikan bahwa tugas seorang Pejabat Fungsional adalah memberikan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu berdasarkan Peraturan Pemerinta Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Dengan dilantiknya Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian Pertama pada Kantor Imigrasi Tangerang, Plt. Kepala Kantor menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik serta berharap agar dalam pelaksanaan tugas kedepan, tidak melupakan janji/sumpah jabatan. Beliau juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan tugas jabatan yang baru bisa berintegritas, dalam arti datang tepat waktu, kerja tuntas, dan kerja cerdas. Hal tersebut dilakukan karena pada era sekarang ini, pegawai tidak lagi menanyakan apa yang harus dikerjakan, tapi berinisiatif mencari kerja.


 
 
 
 
 
 

Kembali