DUKUNG PENYELENGGARAAN HAJI, IMIGRASI TANGERANG BERIKAN EDUKASI KEPADA CALON JAMAAH

8 November 2022

 

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Rahmatun Najihah El Hassan didampingi Kepala Sub Seksi Verifikasi dan Ajudikasi Dokumen Perjalanan, Yosa Andika Putra hadir sebagai narasumber dalam kegiatan penyuluhan jamaah haji Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Agung ini dihadiri oleh para calon jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan ini Rahma memberikan pengarahan terkait bagaimana cara mengurus paspor dan persyaratan apa saja yang diperlukan dalam membuat paspor khusus jemaah haji. Antusias para calon jemaah haji sangatlah tinggi, hal ini dapat diligat dengan  banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta terkait  persyaratan paspor. Salah seorang calon jamaah haji yang berasal dari Tigaraksa yaitu Rahmat menyatakan rasa terima kasih kepada imigrasi tangerang yang sudah memberikan penyuluhan kepada mereka. “Dengan adanya kegiatan ini tentunya menambah pengetahuan kami tentang bagaimana dan apa saja persyaratan yang harus kami siapkan dalam pembuatan paspor’l

 

“Semoga pelaksanaan rukun islam yang ke-5 ini menjadi awal yang penuh berkah dan barokah dalam kehidupan bapak/ibu/saudara/dll, semoga ALLah menjadikan haji yang mabrur”, ujar Rahma menutup acara.

 


 


Kembali

Imigrasi Web Application - Error