Kedatangan Kantor Imigrasi Palangkaraya Dalam Rangka Studi Tiru

11 November 2021

Tangerang (11/11), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang kembali menerima kedatangan Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Palangkaraya.  Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Ujang Cahya, selaku Kepala Kantor Imigrasi Palangkaraya bersama dengan Tim Zona Integritasnya. Turut hadir pada  kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Palangkaraya, Ignatius Purwanto.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Rahmatun Najihan El Hassan, mewakili Kepala Kantor Imigrasi Tangerang yang berhalangan hadir, beliau  menjelaskan kiat2 keberhasilan Kanim Tangerang dalam meraih predikat WBK dan WBBM. Memang dibutuhkan kerja keras, dan harus saling dukung dari para  pimpinan sampai lini terbawah  saling bekerjasama, harus satu tujuan dan  satu komitmen.

Selama Proses menuju WBK dan WBBM, Imigrasi Tangerang telah berhasil meluncurkan 12 inovasi dan memastikan inovasi itu ditiru, diadopsi oleh kanim - Kanim lainnya. Tidak berhenti sampai disini,  Imigrasi Tangerang juga meluncurkan inovasi dalam hal penegakan hukum keimigrasian dan fasilitatif melalui Sipoa dan aplikasi SATU.

Ignatius Purwanto dan Ujang Cahya juga sangat mengapresiasi  Kanim Tangerang atas kemajuan yang sangat luar biasa dalam hal pembangunan dan pelayanannya.  Dengan budaya masyarakatnya yg sangat kritis, patut diacungi jempol Kanim Tangerang bisa meraih predikat terbaik. Memang tidak bisa dipungkiri saat ini predikat WBK dan WBBM menjadi standar kesuksesan suatu instansi.

Menurut Ignatius, "kualitas Kanim Tangerang tidak diragukan lagi". Palangkaraya tidak salah memilih Kanim Tangerang sebagai tujuan studi tiru, hingga membuat kami semakin semangat dalam meraih predikat WBK. (esd,tikim)

 
 
 

Kembali