Semangat Pahlawan Semangat Eazy Passport

11 November 2021

Tangerang-10/11, Bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan, Kanim Tangerang laksanakan kegiatan Eazy Passport, kali ini berlokasi di Cluster Caspia – BSD City Tangerang. Bagi kami perjuangan tidak hanya dimedan perang tapi memberikan layanan terbaik juga merupakan bagian dari perjuangan kami untuk masyarakat pada umumnya.

Layanan eazy passport sangat mudah dan praktis, layanan eazy passport adalah layanan jemput bola Kanim Tangerang tujuannya untuk memudahkan masyarakat yang ingin membuat paspor ditengah pandemi Covid-19 tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebelum kegiatan dimulai petugas dan pemohon wajib Swab Antigen terlebih dahulu sebagai bukti peduli dan saling melindungi. 
Dalam pelaksanaannya, petugas Imigrasi mendatangi lokasi pemohon, baik di perkantoran, sekolah, perumahan, apartemen maupun komunitas. Seluruh proses akan dilakukan dilokasi tersebut. Tentunya program ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Silahkan menghubungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang  untuk informasi lebih lanjut,  Kalian tunggu disana aja biar kami yang datang…

(esd, tikim)
 
 
 
 

Kembali