Imigrasi Tangerang Menerima Kunjungan Study Tiru Kanim Parepare

29 Oktober 2021

Tangerang (29/10) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menerima kunjungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare,  kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Tim Zona Integritas bersama perwakilan masing-masing Tim pokja. Rombongan disambut oleh Ketua Zona Integritas Kanim Tangerang , Pejabat Pelaksana serta Tim Pokja WBK dan WBBM Imigrasi Tangerang. Adapun maksud dan tujuan dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare datang adalah untuk Studi Tiru atas keberhasilan Imigrasi Tangerang memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada akhir tahun 2020 kemarin.

Dalam kesempatanan kali ini, Imigrasi Tangerang memberikan sambutan hangatnya dan berbagi pengalaman serta kiat- kiat meraih WBK WBBM kepada para rombongan . Semoga tahun ini Kanim Parepare dapat lolos evaluasi dan meraih predikat WBBM, memang dibutuhkan komitmen, dengan senang hati Kanim Tangerang berbagi pengalaman, namun tentunya kami pun masih banyak kekurangannya, Kanim Tangerang akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk masyarakat dan konsisten melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat”. 

Kita tidak bisa sendiri, perlu role model, visi dan misi harus disatukan, oleh karena itu di perlukan komitmen yang kuat dari seluruh pejabat struktural, pegawai serta PPNPN, sampai ke level penjaga parkiran untuk mewujudkan Zona Integritas, 

Rombongan Kanim Parepare sangat berterimakasih kepada Jajaran Kanim Tangerang karena telah menerima rombongan  untuk studi tiru. “Kami ingin belajar dan meraih predikat WBBM seperti Kanim Tangerang. Setelah itu, rombongan diajak berkeliling melihat ruang pelayanan, fasilitas dan inovasi yang ada di Kanim Tangerang, selama ini Kanim Tangerang telah menciptakan 12 Inovasi yang patut diacungi jempol.

Merupakan suatu kehormatan  dan  kebanggaan untuk kami bisa berbagi hal –hal positif demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (esd)

 
 

Kembali