Kanim Tangerang , Semarak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

28 Oktober 2021

Meski Pandemi masih saja melanda dibumi Indonesia tercinta, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang tetap mengadakan Upacara Sumpah Pemuda ke-93, Pada Kamis, 28 Oktober 2021 dengan mengusung tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. 

Seluruh jajaran Kanim Tangerang melaksanakan upacara secara virtual melalui channel youtube tepat pukul 10.00 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Upacara diikuti dengan penuh khidmat oleh Jajaran Kanim Tangerang.

Ikrar Sumpah Pemuda 93 tahun lalu mengikat semangat persatuan dan kesatuan elemen bangsa bersatu membawa Indonesia kearah yang lebih baik, terlebih dalam situasi pandemi. Semangat persatuan dan kesatuan meski terus dipupuk untuk membawa Indonesia keluar dari situasi darurat pandemic COvid-19. Kita harus bangkit kembali untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan.

Sebagaimana yang kita ketahui, pandemi telah membuat sektor ekonomi Indonesia semakin terpuruk tentunya keterpurukan ini berpengaruh pada seluruh aspek kehidupan. 
Saatnya kita bangkit saatnya kita tumbuh, demi Indonesia yang lebih maju. (esd)
 
 
 

Kembali