Penghargaan Pegawai Bukan Sekedar Simbolis Semata

18 Oktober 2021

Cuaca mendung rupanya tak menyurutkan semangat  para pegawai untuk melaksanakan apel pagi  Senin (18/10). Bertempat dilapangan apel Imigrasi Tangerang seluruh Jajaran dan PPNPM berkumpul dan secara virtual bagi pegawai yang  sedang WFH (Work From Home).

Pemberian penghargaan bagi pegawai dan security teladan periode bulan September 2021 diberikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tangerang,  Felucia Sengky Ratna. “Penghargaan ini bukan sekedar simbolis semata ataupun sekedar Penghargaan rutin biasa" ungkap Sengky mengawali arahannya. Tunjukkan semangat kita dalam melakukan tugas, Imigrasi Tangerang telah menyandang predikat WBBM di tahun 2020, sudah semestinya kita bersikap dan berdisiplin selayaknya predikat yang telah kita sandang. “ jangan sampai kita menjadi kendor semangat, kendor disiplin, buktikan kita bisa” lanjut sengky.

Pemberian secara simbolis dilanjutkan dengan memberikan vitamin penambah daya tahan Tubuh untuk para pegawai. Sadar dan ingin pegawainya selalu fit dan sehat di kala wabah covid-19 yang tak juga reda. Ini merupakan bentuk kepedulian Imigrasi Tangerang kepada para seluruh pegawai.

Menutup arahan apel hari ini, Sengky tak pernah bosan selalu mengajak Jajarannya melaksanakan tugas dan fungsi dalam bekerja. Mengingat hampir disemua bagian atau seksi ada pelayanan. “Bekerjalah sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, agar kita terhindar dari penyimpangan”, tutup Sengky mengakhiri apel hari ini. (evasaridewi)
 
 
 

Kembali