Hadirkan Inovasi Terbaru, Kanim Tangerang Luncurkan Aplikasi SATU

16 September 2021

Kanim Tangerang lakukan peluncuran Aplikasi SATU, "Sistem Aplikasi Tata Usaha" yang merupakan inovasi   terbaru Kanim Tangerang, pada Kamis (16/09).  

Selain peluncuran SATU, juga dilakukan sosialisasi untuk lebih memperkenalkan aplikasi ini. Aplikasi SATU merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi bidang fasilitatif sebagai pendukung tugas dan fungsi dalam urusan keuangan, kepegawaian dan umum agar kegiatan dapat berjalan dengan maksimal, meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menunjang administrasi perkantoran di Kanim Tangerang.  

Kakanim Tangerang,  Felucia Sengky Ratna memberikan sambutan dan pengarahan  “Dalam dunia pemerintahan akan terus bergerak cepat dan taktis, kecepatan itu dapat diwujudkan lewat sistem informasi yang baik, jika kita tidak terus menerus melakukan inovasi dan terobosan baru maka kita tidak akan bisa mengejar ketinggalan kita, kita hidup di era dimana suatu pemerintahan sudah menerapkan sistem   e-goverment.”

Peluncuran SATU yang berlangsung di Aula Lantai 2 Kanim Tangerang , langsung disosialisasikan kepada para pegawainya dilingkungan Kanim Tangerang.  (e.sd,tikim)

 

 

 

Kembali