MENYAMBUT HARI BHAKTI IMIGRASI KE-74, IMIGRASI TANGERANG GELAR AKSI DONOR DARAH

17 Januari 2024

Tangerang – Serangkaian kegiatan dilakukan kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke – 74 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari. Salah satu kegiatan yang digelar, Rabu tanggal 17 Januari telah dilaksanakan aksi Donor Darah yang bertempat di Aula kantor . Adapun peserta donor terdiri dari Pegawai, PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Kota Tangerang dan pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Banten.

Aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang ini merupakan upaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, dengan memberikan sumbangan darah kepada yang membutuhkan. Tidak hanya itu, donor darah juga dapat memberi manfaat kepada pendonornya. Apalagi jika dilakukan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali. Karena pada saat dilakukan donor darah, tubuh otomatis akan memproduksi sel – sel darah baru,  dengan demikian fungsi darah menjadi lebih baik, sehingga selain dapat menurunkan resiko penyakit jantung, juga menurunkan resiko penyakit mematikan lainnya seperti kanker, dan lain sebagainya. 

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham RI turut serta berpartisipasi, Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PMI Kota Tangerang atas dukungannya dalam rangka menyukseskan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat menciptakan jutaan harapan dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

 

 

 

 




Kembali

Imigrasi Web Application - Error