KANIM TANGERANG LAKUKAN GIAT EAZY PASSPORT PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG

21 Februari 2023

Tangerang – Dalam rangka mengimplementasikan inovasi Layanan Jebol (Jemput Bola), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang melakukan giat Eazy Passport yang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang pada Kamis (16/02/2023).

Giat Eazy Passport yang dilakukan kali ini merupakan layanan paspor kolektif yang diperuntukkan bagi Jamaah Haji yang merupakan hasil kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dengan Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. 

Adapun persyaratan untuk pembuatan paspor dalam rangka keberangkatan Haji adalah E-KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran/Ijazah/Buku Nikah serta Surat Rekomendasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten atau Kota. Namun, bagi yang sudah pernah memiliki paspor dan harus melakukan penggantian, cukup menyiapkan paspor lama, E-KTP serta Surat Rekomendasi dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten atau Kota.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan disambut antusias jamaah haji Kota Tangerang. Para Jamaáh sangat berterima kasih dan terbantu dengan layanan ini. Semoga Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Tangerang dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 


Kembali

Imigrasi Web Application - Error