KANIM TANGERANG TURUT SERTA SEMARAKKAN PRESIDENSI G20

21 Oktober 2022

Perhelatan Presidensi Group of 20 (G20), atau KTT G20 akan diselenggarakan pada 15-16 November 2022 mendatang di Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Tema yang diusung pada Presidensi G20 di Indonesia kali ini adalah “Recover Together, Recover Stronger”. Melalui tema ini, Indonesia mengajak seluruh negara di dunia untuk saling bahu-membahu, mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan.

Untuk menyemarakan pelaksanaan G20, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia turut mensosialisasikan dan mengglorifikasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat dengan melaksanakn jalan sehat secara serentak bersama seluruh satuan kerja Kemenkumham di Indonesia.

Presidensi G20 ini menunjukkan bahwa kita (Indonesia) mampu bertahan di tengah krisis. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk mensosialisasikan dan memberikan awareness kepada masyarakat terkait pelaksanaan G20 ini,” ujar Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto saat memberikan amanahnya pada apel pagi Jalan Santai Serentak.

Kantor Imigrasi Tangerang turutserta dalam pelaksanaan kegiatan ini. Diawali dengan Apel Pelepasan Jalan Sehat Serentak yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto dan dilanjutkan dengan doa bersama untuk kelancarakan kegiatan. Acara dirangkaikan juga dengan peresmian klinik kesehatan, Andap Budhi Revianto menghimbau jajaran untuk senantiasa sehat, sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain melaksanakan jalan sehat, rombongan Kanim tangerang juga membagikan stiker dan gantungan kunci semarak G20 kepada pelajar di SMA Negeri 2 Tangerang dan masyarakat sekitar.

Kembali

Imigrasi Web Application - Error