Kloter Kedua Eazy Passport Imigrasi Tangerang di Pamulang

28 Januari 2021

Tangerang, 28/01/21 – Penerapan Protokol Kesehatan dengan disiplin tinggi merupakan suatu keharusan dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi Covid-19. Dengan mengedepankan pelayanan sangat baik kepada masyarakat sambil mengedukasi penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang membagi menjadi dua kloter pelayanan Eazy Paspor bagi warga Villa Inti Persada, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

 

Imigrasi Tangerang hadir di tengah warga untuk memberikan pelayanan kepengurusan permohonan paspor baru maupun penggantian habis masa berlaku sebanyak 39 pemohon setelah kemarin melayani permohonan sebanyak 51 warga Pamulang. Eazy Paspor ini merupakan kali kedua diawal tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Imigrasi Tangerang secara berkesinambungan.

 

Kegiatan ini disupervisi langsung di lapangan oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Eko Yudis P Rajagukguk yang terus mengingatkan setiap mulai kegiatan mengajak untuk berdoa bersama agar selama menjalankan tugas diberikan kesehatan dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa serta dilancarkan pada saat melaksanakan tugas dalam mengemban amanat kepada masyarakat.

 

Kepada masyarakat lainnya yang ingin didatangi oleh petugas Imigrasi Tangerang untuk pengajuan permohonan Eazy Paspor dapat menghubungi dengan mengakses kontak melalui WhatsApp di 08118119000. Jangan ragu, jangan lupa laksanakan 5M. (Tikim)

 

Penulis:

Purwasary, Analis Keimigrasian Ahli Muda

Kembali