Warga Pamulang Nikmati Layanan Eazy Passport Imigrasi Tangerang

27 Januari 2021

Tangerang, 27/01/21 – Inovasi yang terus berkesinambungan merupakan salah komitmen Kantor Imigrasi Tangerang dalam memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat. Kembali hadir sambangi warga Villa Inti Persada, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, sebanyak 51 pemohon pembuatan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI) yang dikenal dengan sebutan paspor baik baru maupun penggantian habis masa berlaku mendapatkan pelayanan pertama Eazy Passpor di awal tahun 2021 ini. 

 

Imigrasi Tangerang tetap produktif di masa pandemi Covid-19, tentunya petugas dibekali Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, handschoen, dan sanitizer. Setiap pemohon yang datang diperiksa suhu tubuh dan wajib menggunakan masker. Penerapan Protokol Kesehatan secara ketat merupakan kewajiban bersama baik petugas maupun pemohon guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak terbentuk kluster baru.

Kami akan terus memberikan kemudahan kepada masyarakat, tak perlu datang ke Kantor Imigrasi Tangerang, masyarakat dapat menghubungi Imigrasi Tangerang dan kami yang akan mendatangi masyarakat. Untuk mendapatkan fasilitas pelayanan Eazy Passport, dapat diakses masyarakat melalui WhatsApp di 0811 811 9000 jangan ragu hubungi kami. (Tikim)

 

 

Penulis:

Purwasary, Analis Keimigrasian Ahli Muda

Kembali