Imigrasi Tangerang Sambut Kunjungan Kerja Perdana Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten

23 Desember 2020

Imigrasi Tangerang, 23/12/2020 - Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ahmad Firmansyah didampingi oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigasian, Huntal H Hutahuruk, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Edward Lenin, dan Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian, Misnan,  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI  Tangerang yang merupakan kunjungan perdana pasca serah terima jabatan. Kunjungan kerj ini disambut langsung oleh Plh. Kepala Kantor beserta Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana guna mendampingi Kadivim untuk meninjau secara langsung lokasi dan fasilitas pelayanan, serta kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagaimana dimaksud.

Tak menyia-nyiakan kesempatan saat tiba, Firmansyah langsung memberikan arahan dan pertanyaan tentang pelayanan masyarakat dan pengawasan keimigrasian yang telah berjalan serta perbaikan-perbaikan untuk Imigrasi Tangerang Sangat Baik di masa-masa mendatang yang mana saat ini sebagai pemangku jabatan di wilayah kerjanya, pemantauan langsung ke Satuan Kerja di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menjadi agenda utama.

Dalam arahannya Kadivim juga menyampaikan agar masing-masing Seksi terus berupaya dan meningkatkan koordinasi ke Divisi Keimigrasian serta melakukan pembinaan dan pengendalian terhadap pegawai di lingkungan kerjanya. Apresiasi terhadap Imigrasi Tangerang atas capaian dalam meraih predikat Wilayh Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari KemenPAN-RB. Diharapkan Imigrasi Tangerang dapat terus mempertahankan predikat WBBM ini karena diraih dengan tidak mudah sehingga jangan sampai terlena dan lalai dalam memberikan pelayanan Sangat Baik. Tentunya terus memotivasi agar Satker lain yang berada di wilayah kerjanya dapat terpacu untuk segera menuju zona integritas dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayan Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Kembali