Kunjungi Imigrasi Tangerang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Apresiasi Satker Peraih WBBM

22 Desember 2020

Imigrasi Tangerang, 22/12/2020 - Kepala Kantor Wilayah Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Agus Toyip, Bc.IP., S.H., M.H. mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam rangka meninjau langsung kinerja dan pelayanan pada Kantor Imigrasi Tangerang yang telah meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBMM) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kunjungan kerja pertama Kepala Kantor Wilayah disambut baik oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Tangerang beserta seluruh Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana yang mendampingi dan memberikan penjelasan mengenai inovasi dan pelayanan yang telah berjalan serta fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Tangerang.


Dalam arahannya, Agus Toyib memberikan apresiasi atas capaian yang telah diraih oleh Kantor Imigrasi Tangerang dalam mendapatkan predikat WBBM terutama tetap PASTI PRODUKTIF walau ditengah masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda di seluruh dunia. Beliaur berpesan agar Kantor Imigrasi Tangerang tetap memberikan pelayanan Sangat Baik kepada masyarakat dan bekerja keras dan ikhlas, disamping pengawasan terhadap orang asing harus lebih ditingkatkan dengan membentuk sinergitas pada Timpora. Mengedepankan pelayanan masyarakat sangat penting guna meminimalisir laporan aduan masyarakat yang harus ditindak lanjuti pada kesempatan perta serta bekerja secara cepat, tuntas, dan responsif. 


Sebagai Satker peraih predikat WBBM tentunya tidak membuat Imigrasi Tangerang berbangga diri dan cukup puas sampai disini. Kinerja dan komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) pengemban amanat sebagai pelayan masyarakat menjadi semakin berat dalam mempertahankan predikat WBBM tersebut. Untuk itu, dukungan dari pimpinan dan seluruh ASN Imigrasi Tangerang dan masyarakat sangat dibutuhkan demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan serta pengawasan Imigrasi Tangerang Sangat Baik.

 

 

(ps, Tikim)

Kembali