Penyuluhan Terapkan 3M, Upaya Imigrasi Tangerang Putus Rantai Penyebaran Covid-19

22 Oktober 2020


Imigrasi Tangerang, 22/10/2020 - Kepala Imigrasi Tangerang, Felucia Sengky Ratna memberikan penyuluhan kepada seluruh Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang tentang Budaya 3M dalam upaya putuskan rantai penyebaran Covid-19.

Pada penyuluhan Kepala Kantor menghimbau agar seluruh pegawai terapkan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Disampaikan lebih lanjut agar seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN wajib mematuhi Protokol Kesehatan, membiasakan berolah raga, serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat. Penting juga untuk mengkonsumsi vitamin dan berpikiran positif dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, khususnya menjaga stamina dalam masa pademi.

Terapkan 3M ini dipandang perlu agar pencegahan dan penyebaran Covid-19 segera dapat diatasi bersama. Kepala Kantor migrasi Tangerang secara langsung memberikan masker, hand sanitizer, vitamin, dan lainnya sebagai bentuk gerakan bersama dalam wujud Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan pengaturan jarak bagi masing-masing peserta hingga terlaksananya kegiatan dengan aman, tertib, dan lancar. Seluruh ASN dan PPNPN yang hadir diminta untuk peduli dan bersama-sama sayangi diri, sayangi keluarga, dan sayangi lingkungan masyarakat terdekat kita dengan disiplin untuk terapkan 3M.

Salam Sehat!

 

(ps, Tikim)

Kembali