Maxxbox Lippo Village Semangat Sambut Eazy Passport

9 September 2020

Imigrasi Tangerang, 09/09/2020 – Eazy Passport kembali hadir di tengah masyarakat setelah kemarin 08 September 2020 melayani sektor Pendidikan, kali ini berada di lantai 2 Maxxbox Lippo Village Kabupaten Tangerang untuk melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku tentunya disambut dengan semangat dan antusias oleh pihak Maxxbox Lippo Village yang merupakan salah satu premium spot entertainment di kawasan kota Tangerang dengan deretan premium restoran dan flagshipcinemaxx ada di sini. Layanan ini diperuntukkan bagi pengunjung dan anggota keluarga yang sambil makan siang bersama ataupun melakukan aktivitas lainnya sambil antri melakukan kepengurusan permohonan paspor di tengah gaya hidup masyarakat modern saat ini.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dan berupaya secara terus menerus merambah di segala bidang melalui Eazy Passport Imigrasi Tangerang diantaranya bekerja sama dengan Maxxbox Lippo Village dari Lippo Group. Sebanyak 45 (empat puluh lima) pemohon dilayani mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 16.00 WIB merupakan pegawai dan keluarga dari Lippo Group. Turut hadir Chief of Internal Audit PT. Lippo Karawaci, Tbk., Arthur Kalesaran dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini. 

Masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Eazy Passport Imigrasi Tangerang untuk memberikan layanan sangat baik. Standar Pelayanan Publik dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yaitu melakukan pemeriksaan suhu tubuh pemohon, mencuci tangan sesuai aturan sebelum memasuki ruang tunggu atau menggunakan hand sanitizer, mengatur jarak antar pemohon (physical distancing) dan kursi pada ruang tunggu, serta jadwal foto dan wawancara juga dibagi menjadi beberapa sesi agar tidak menimbulkan kerumunan, dan petugas mengenakan APD berupa masker, face shield, dan handscoen. Selain itu peralatan yang digunakan juga dibersihkan dengan cairan disinfektan.

 

Standardisasi layanan dan tahapan permohonan paspor juga dibuat ringkas dan nyaman agar tidak terjadinya penumpukan saat dilakukan pengambilan data biometrik dan wawancara, sehingga pemohon tidak perlu menunggu berlama-lama. Pemohon datang dengan membawa kelengkapan dokumen sesuai persyaratan yang telah difotokopi dan dokumen asli, untuk langsung dipanggil pengambilan data biometrik dan wawancara.

 

 

 

Inovasi ini sangat diminati oleh masyarakat akan terus kami tingkatkan walau di tengah masa pandemik COVID-19 Imigrasi Tangerang PASTI produktif. Untuk informasi terkait Eazy Passportdapat diakses masyarakat melalui Whatsapp di 0811 811 9000.

 

Dukung terus layanan kami, Eazy Passport Pasti Easy!

 

(ps, Tikim)

Kembali