Gandeng BNI, Eazy Passport hadir di Cluster Kebayoran Village

6 Agustus 2020

Tangerang (06/08/20) - Hari ini Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang kembali melaksanakan layanan jemput bola pembuatan paspor di masa pandemi Covid-19 yang lebih dikenal dengan nama "Eazy Passport" dimana layanan tersebut diluncurkan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor tanpa harus ke kantor imigrasi. 

Pada kesempatan kali ini Eazy Passport dilaksanakan di daerah Bintaro sektor 7 tepatnya di Cluster Kebayoran Village.  Ini kali kedua Kanim Tangerang melaksanakan Eazy Passport di perumahan. Permohonan paspor yang diproses sebanyak 52 orang dengan rincian beberapa mengajukan penggantian dan beberapa lainnya adalah permohonan paspor baru.  Pemohon paspor tersebut merupakan warga setempat / penghuni Cluster Kebayoran Village. Pelayanan Eazy Passport dimulai pada pukul 09.00 WIB dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menggunakan kaedah protokol kesehatan baik petugas maupun pemohon paspor agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih sangat aktif penyebarannya belakangan ini.

Untuk menghemat waktu, kegiatan Eazy Passport ini telah dilaksanakan sebagian prosesnya di Kanim Tangerang,  dimana berkas pemohon yg telah diserahkan secara kolektif telah diperiksa dan dipindai terlebih dahulu oleh petugas sehingga proses pengambilan biometrik dan wawancara menjadi lebih singkat.  

Guna memaksimalkan layanan Eazy Passport,  Kanim Tangerang pun menggandeng Bank BNI untuk memudahkan pemohon melakukan pembayaran paspor di tempat sehingga tidak perlu repot-repot ke Bank atau ATM lagi.  Hemat waktu hemat tenaga, bukan?  

Untuk informasi lebih lanjut terkait Eazy Passport, dapat menghubungi melalui Whatsapp di 0811-811-9000.

Kembali