Eazy Passport Hadir Melayani di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang

9 Juli 2020

Tangerang – (09-07-20) Setelah mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, kini Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang mengunjungi Kantor Kejaksanaan Negeri Kota Tangerang untuk memberikan Layanan Eazy Passport. Jenis layanan yang tersedia pada Eazy Passport adalah pembuatan paspor baru dan penggantian paspor. Pemohon dapat memilih untuk memohon paspor biasa atau paspor elektronik.

Layanan Eazy Passport melayani 43 permohon yang berasal dari pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan beberapa anggota keluarga. Pelayanan Eazy Passport dimulai pukul 09.00 - 12.00 WIB. Pemohon yang datang diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Petugas menyediakan dua counter foto dan wawancara. Jarak tempat duduk sudah diatur saat menunggu antrian foto dan wawancara. Para pemohon sebelumnya sudah secara kolektif menyerahkan berkas permohonan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk dipindai, sehingga proses permohonan menjadi lebih singkat.

Petugas menyediakan hand sanitizer pada setiap counter untuk digunakan pemohon sebelum pengambilan data sidik jari. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing petugas juga memakai APD lengkap seperti masker, face shield, dan sarung tangan. 

Pengambilan paspor yang sudah selesai cetak dapat dilakukan oleh pemohon sendiri ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, atau dapat juga diambil secara kolektif dengan surat kuasa. Selain itu, terdapat juga fasilitas pengiriman paspor melalui PT.Pos

Dengan berbagai kemudahan, Eazy Passport memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan paspor pada pandemic COVID-19. Untuk Informasi lebih lanjut terkait Eazy Passport di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dapat menghubungi Whatsapp di 0811 – 811 – 900

Kembali