200 Bibit Tanaman Dibagikan di Acara Kerja Bakti Politeknik Imigrasi dan Kantor Imigrasi Tangerang

15 September 2019

 

Tangerang - Sebagai wujud pengabdian diri kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dan Politeknik Imigrasi mengadakan acara Kerja Bakti yang bertempat di Bundaran Tugu Adipura Jalan Veteran Tangerang pada Minggu pagi (15/09).

Acara yang terdiri dari Sosialisasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Sosialisasi Kampus Politeknik Imigrasi, pembagian bibit pohon, dan pengumpulan sampah ini dihadiri oleh tim Humas Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dan Taruna Kampus Politeknik Imigrasi. Sebanyak 300 Taruna Politeknik Imigrasi Tingkat I ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bakti ini.

Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penyebaran informasi terkait keimigrasian dan menumbuhkan kesadaran serta kepedulian terhadap lingkungan.

Saat kegiatan berlangsung, masyarakat yang sedang berolahraga tampak memadati stand yang dibuka sejak pukul 07.00 pagi ini. Selain brosur informasi terkait Kampus Politeknik Imigrasi dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, para Taruna juga membagikan souvenir dan bibit tanaman kepada masyarakat di stand ini. Sekitar 200 bibit tanaman dibagikan secara cuma-cuma oleh para Taruna kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial Taruna Politeknik Imigrasi dengan lingkungan khususnya Masyarakat Kota Tangerang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mendapatkan lebih banyak informasi terkait Kampus Politeknik Imigrasi dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang khususnya di bidang keimigrasian serta semakin menumbuhkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Kembali