Kunjungan Balitbangham di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang

4 Maret 2019

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Herman Lukman, menerima kunjungan perwakilan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangham) dalam rangka melaksanakan “Survei Kepuasan Masyarakat,  Survei Persepsi Korupsi, dan Survei Integritas atas pelayanan publik di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Unit Pelaksana Teknis Imigrasi, dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan” pada Senin (04/03).

Kunjungan ini dalam rangka mendukung proses Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan memperkuat pembangunan zona integritas menuju satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kunjungan yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini untuk melakukan kegiatan pengambilan data lapangan berupa wawancara, pengumpulan data primer, dan observasi lapangan dalam mendukung pelaksanaan survei.

Dengan survei ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kinerja pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kembali