Bangun Citra Positif dengan Memberikan Pelayanan Terbaik

21 Juni 2022

Tangerang (21/06) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang hari ini menerima kedatangan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Banten, Andi Taletting Langi, beserta jajarannya. Kunjungan kali ini adalah dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK IKM). 

Didampingi oleh Kepala Subag Tata Usaha Kanim Tangerang dan Kasubsi komunikasi keimigrasian, rombongan berkeliling meninjau ruangan-ruangan pelayanan, mulai dari ruang pelayanan paspor, pelayanan izin tinggal, teknologi informasi keimigrasian , penindakan keimigrasian dan ruang Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Pada kesempatan ini Andi berpesan agar Kantor Imigrasi  Non TPI Tangerang harus terus berupaya dan berkomitmen agar predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terus dipertahankan. Bangun citra positif kantor dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, memberikan informasi terkini secara langsung ataupun melalui media sosial, responsif dan mampu memberikan solusi terhadap keluhan-keluhan masyarakat dan tetap menjaga budaya anti korupsi serta tidak menerima pungutan liar, dengan demikian kepercayaan masyarakat akan terus bertambah.


 

Kembali