Penghargaan Pegawai Teladan Jadikan Motivasi untuk Terus Berkarya

20 Juni 2022

 
Tangerang (20/06) Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Tangerang kembali melaksanakan apel pagi. Diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN, kali ini apel dipimpin oleh Toto Suryanto, Plt Kepala Kantor.

Dalam arahannya Toto memanjatkan puji syukur karena menjelang masa pensiunnya masih diberikan kesehatan dan bisa memimpin apel pagi ini. Beliau berpesan kepada seluruh jajarannya agar kita sebagai pegawai harus tetap berkomitmen bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena kita mendapatkan penghasilan dari masyarakat dan dibayarkan dimuka, sehingga seakan-akan kita memiliki hutang. Dengan demikian kita selayaknya termotivasi agar bekerja secara profesional sehingga penghasilan yang kita dapatkan dimuka tersebut bisa dipertanggungjawabkan. 

Apel pagi ini juga disertai dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat kepada para pegawai dan PPNPN teladan. Penghargaan ini  diberikan sebagai reward kepada para pegawai untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk dapat memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat, dengan demikian  predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sudah kita perjuangkan dan kita raih pada tahun 2020 dapat terus kita pertahankan.
 
 
 
 

Kembali