Polresta Tangerang Sambut Baik Kehadiran Layanan Eazy Passport Imigrasi Tangerang

29 Juni 2021

Tangerang – (29/06) Seperti yang diketahui Eazy Passport merupakan layanan jemput bola yang hadir ditengah pandemi COVID-19. Layanan ini bertujuan agar Kantor Imigrasi tetap dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti dengan mengusung tema “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang tunjukan sinergitas dengan menghadirkan layanan Eazy Passport di Kantor Polres kota Tangerang. 
 


Pelayanan Eazy Passport dimulai pukul 09.00 s.d. pukul 16.00 WIB dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Pemohon paspor tentunya berasal dari pegawai Polresta Tangerang sendiri, serta beberapa anggota keluarganya. Jenis layanan yang tersedia pada Eazy Passport yaitu pembuatan paspor baru dan penggantian paspor. Pemohon juga dapat memilih untuk memohon paspor biasa atau paspor elektronik. 
 


Proses pelayanan berjalan seperti biasa dimulai dengan pemeriksaan data pada berkas permohonan, kemudian dilanjutkan dengan scan dan entry data, baru setelah itu dilakukan wawancara dan pengambilan data biometrik yaitu foto dan sidik jari. 
 
 


 
 
Layanan Eazy Passport ini disambut baik oleh pihak Polresta Tangerang, karena dengan memanfaatkan Eazy Passport, para bapak-bapak polisi dan ibu-ibu polwan ini tidak perlu repot lagi untuk datang dan melakukan antrian online di Kantor Imigrasi. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait Eazy Passport, dapat menghubungi melalui Whatsapp di 0811-811-9000.
 
Tikim.

Kembali