Eazy Passport : Lagi, Kanim Tangerang layani permohonan paspor di Perumahan.

10 Juni 2021

Tangerang, 10-06-2021 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang kembali layani Eazy Passport di Perumahan Greenwich Park di BSD Tangerang Selatan. Tepatnya, kegiatan eazy passport ini dilakukan di area sport clubnya yaitu Club House Bora- Bora. 



Dikarenakan pandemi yang masih belum selesai, minat atau keinginan masyarakat untuk mendapatkan layanan permohonan paspor secara kolektif melalui Eazy Passport semakin tinggi. Tentunya, kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, dengan diadakannya tes swab antigen bagi para pemohon paspor sebelum dilayani, diikuti dengan standar prokes lainnya seperti pengukuran suhu badan, physical distancing, pemakaian masker atau faceshield, serta melakukan cuci tangan, sehingga petugas dan pemohon pun merasa aman dan nyaman. 



Sejumlah 67 permohonan dilayani pada Eazy Passport Imigrasi Tangerang kali ini, sebagian permohonan adalah paspor baru, sisanya hanya penggantian paspor habis masa berlaku. Dalam pelayanan keimigrasian, kegiatan dimulai dengan registrasi dan verifikasi data saat pemohon sudah hadir ditempat. Para pemohon sebelumnya juga telah secara kolektif menyerahkan berkas permohonan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan awal terlebih dahulu dan dipindai, sehingga proses foto dan wawancara menjadi lebih cepat dan singkat. 






Untuk informasi terkait Eazy Passport dapat menghubungi melalui Whatsapp di 0811 811 9000.
 
(Tikim)

Kembali