Kanim Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Pelayanan Penerbitan Paspor Bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2021

26 Februari 2021

Tangerang (26/02), Plh. Kepala Kantor Imigrasi, Rahmatun Najihah El Hassan beserta Pejabat Pelaksana Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Pelayanan Penerbitan Paspor Bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2021 dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Tangerang Raya. 



Pertemuan pada rapat ini merupakan pembahasan teknis mengenai Pelayanan Penerbitan Paspor Bagi Calon Jemaah Haji Tahun 2021 sehubungan telah diselenggarakannya pelayanan penerbitan paspor calon Jemaah Haji tahun-tahun sebelumnya di Kanim Tangerang. 



Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, pada pukul 09.00 WIB. Rapat diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Plh. Kepala Kantor, dilanjutkan dengan pembahasan teknis mengenai persyaratan, jumlah pemohon, kendala, dan solusi oleh Plh. Kepala Seksi Yanverdoklan, Eko Yudis Rajaguguk.  



Adapun kesepakatan yang dihasilkan dari rapat yang digelar pada hari ini adalah Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang siap menjalankan tugas dalam penerbitan Paspor Calon Jemaah Haji Tahun 2021. 



Kembali