Rupbsan Jakbar Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Tangerang, Bahas Pembangunan ZI

15 Februari 2021

Tangerang (15/02) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menerima kunjungan dari Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang. Kunjungan ini bertujuan untuk studi tiru atas keberhasilan Kantor Imigrasi Tangerang dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Arief Yudhistira, selaku Plh. Kepala Kantor, menyambut langsung kunjungan ini. Pada kesempatan kali ini, Arief Yudhistira memaparkan analisa  SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, dan Threats) Kantor Imigrasi Tangerang dalam meraih predikat WBBM. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait pembangunan Zona Integritas di masing-masing satker.

Musolikhan, Kasubsi Pengelolaan dan Pengamanan Rupbasan, mengapresiasi inovasi-inovasi yang diluncurkan Kantor Imigrasi Tangerang saat meninjau langsung ruang pelayanan. Besar harapan bersama, Rupbasan Kelas I Jakbar dan Tangerang dapat meraih predikat WBK WBBM dengan cemerlang.

Kembali