Wujud Komitmen, Kepala Kantor Imigrasi Tangerang Taken Perjanjian Kinerja 2021

11 Februari 2021

Serang (10/02)  Kembali dilaksanakan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna, menghadiri acara ini didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha. Bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah, kegiatan diawali dengan Laporan Penyelenggaraan Kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib.
 

 
Acara ini dihadiri langsung oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budi Revianto, dan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Banten, Dedy Irsan. Dalam arahannya, Andap Budi Revianto, memberikan semangat untuk bersama ikut ambil bagian dalam Pembangunan Zona Integritas.
Hal ini juga disenada dengan Dedy Irsan yang memaparkan bahwa dalam kaitannya untuk meraih predikat ZI WBK-WBBM ini harus berpedoman kepada Permenpan RB No. 10 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Permenpan RB No 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, didalam aturan tersebut ada Komponen pengungkit dan komponen hasil yang harus dipenuhi.

 
Puncak acara ditandai dengan penandatanganan secara digital Perjanjian Kinerja Tahun 2021, Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2021, serta Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK-WBBM antara Kepala Kantor Wilayah dengan Para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis, yang disaksikan oleh Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Penandatanganan secara digital Pakta Integritas Kepala Kantor Wilayah disaksikan oleh Deputi Koordinasi dan Supervisi KPK, dan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK-WBBM oleh Kepala kantor Wilayah disaksikan jajaran Tamu Kehormatan.
 

Kembali