Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Paspor di Gerai TangCity Mall

27 November 2020


Imigrasi Tangerang, 27/11/2020 - Peningkatan pelayanan sangat baik pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang merupakan suatu keharusan menuju Imigrasi Tangerang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang berada di wilayah kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Banten. Sebagai wujud realisasi dalam rangka peningkatan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat yang merupakan perwujudan negara hadir di tengah masyarakat, dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PSK) Pelayanan Paspor di Gerai TangCity Mall.

PKS Pelayanan Paspor di Gerai TangCity Mall ditandatanda tangani oleh Norman Eka Saputra, selaku Direktur dan Robert Yapari, selaku Direktur Utama yang mewakili PT Estate Facility Management sebagai pengelola TangCity Mall yang menyediakan lokasi, sarana dan prasarana pendukung tanpa biaya dengan Felucia Sengky Ratna, selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Nopita Nurramasari, guna memberikan pelayanan permohonan paspor kepada masyarakat sebagai pengunjung TangCity Mall. Diharapkan dengan adanya PKS ini dapat meningkatkan pelayanan keimigrasian serta memberikan kemudahan yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat. 

Saat ini masyarakat sudah sangat familiar dengan urusan terkait paspor. PKS ini tentunya akan memberikan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan fungsi keimigrasian serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat di wilayah Tangerang khususnya.

 

(ps, Tikim)

Kembali