Felucia Sengky Sambut Langsung Kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN-RB Ke Imigrasi Tangerang

26 November 2020

Imigrasi Tangerang, 26/11/2020 - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna menyambut langsung kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) yang akan menetapkan Imigrasi Tangerang menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Penetapan sampel satuan kerja diutamakan pada daerah yang bisa terjangkau oleh TPN Kementerian PAN-RB yang relatif aman dari penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan ini, Felucia Sengky bersama Tim Pokja sambil berkeliling ke tempat pelayanan keimigrasian mendampingi TPN guna menjelaskan 12 inovasi yang telah direalisasikan dan dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat atau pengguna layanan serta rekomendasi perbaikan yang disampaikan oleh TPN pada saat Desk Evaluation telah dilaksanakan.

Kunjungan ini diawali dengan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat dan disiplin seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, serta memakai masker atau face shield selama berlangsungnya peninjauan fasilitas dan sarana serta prasarana di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Imigrasi Tangerang dapat meraih predikat WBBM dan memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat sebagai wujud tata laksana dan tata kelola pemerintahan yang baik.

 

 

(ps, Tikim)

Kembali