Minati Eazy Passport, Warga Lake Club House Alam Sutera Dapatkan Sosialisasi Keimigrasian oleh Taruna Poltekim

11 November 2020

Imigrasi Tangerang, 11/11/2020 – Warga Lake Club House Alam Sutera Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Provinsi Bantenmenunjukkan minat dan antusias yang cukup signifikan dalam memanfaatkan layanan Eazy Passport Imigrasi Tangerang di tengah masa pandemi Covid-19. Layanan Eazy Pasport yang dilaksanakan Selasa 10 November 2020 diikuti sebanyak 59 pemohon baik untuk mengurus paspor baru dan penggantian habis masa berlaku.

Kedisiplinan dalam menerapkan standardisasi Protokol Kesehatan ketat seperti pengukuran suhu badan, dan terapkan 3M Memakai masker, Mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga jarak, dukungan dan kerjasama pemohon dan petugas menjadikan kegiatan layananeazy passport ini berjalan lancardan aman.

 

Ada yang berbeda dalam layanan Eazy Passport kali ini, sejumlah Taruna Politeknik Keimigrasian (Poltekim) mengikuti membantu jalannya kegiatan pelayanan sekaligus memberikan sosialisasi tentang keimigrasian kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian.

 

Dalam pelayanan keimigrasian, kegiatan dimulai dengan registrasi dan verifikasi data saat pemohon sudah hadir ditempat. Para pemohon  sebelumnya juga telah secara kolektif menyerahkan berkas permohonan kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan awal terlebih dahulu dan dipindai, sehingga proses foto dan wawancara menjadi lebih cepat dan singkat serta mengedepankan Hak Asasi Manusia dalam memberikan pelayanan sangat baik.

 

(ps, Tikim)

Kembali