Imigrasi Tangerang Berikan Kejutan Lucky Draw 5 E-Paspor Gratis

6 November 2020

Imigrasi Tangerang, 06/11/2020 - Masih dalam rangka semarak rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadika (HDKD) Ke-75 Tahun 2020 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, kali ini Imigrasi Tangerang berikan kejutan berupa undian bagi 5 pemohon e-paspor yang diberikan secara gratis bekerja sama dengan PT. Bank Rakya Indonesia (Persero), Tbk.


Kepala Kantor, Felucia Sengky Ratna turun langsung memberikan kejutan kepada pemohon untuk mendapatkan undian bagi pemohon e-paspor yang beruntung hingga penyerahan e-paspor secara simbolik dan memantau seluruh aspek pelayanan yang diberikan Imigrasi Tangerang juga mengikuti jalannya kegiatan pengundian paspor gratis kepada seluruh pengguna layanan yang hadir satu per satu. 


Didampingi Kepala Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan, Ari Widodo dan Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Nopita Nurramasari serta Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Eko Yudis P Rajagukguk, pengundian diberikan kepada para pemohon untuk mengambil undian yang telah disediakan untuk mendapatkan keberuntungan dalam bagi-bagi paspor gratis di Imigrasi Tangerang.

Tentunya, para pemenang undian mengapresiasi penuh kemudahan layanan yang diberikan. Apresiasi yang selama ini diberikan oleh para pengguna layanan, baik masukan dan saran tentunya menjadi pemacu seluruh pegawai Imigrasi Tangerang untuk memberikan pelayanan sangat baik dalam meraih Imigrasi Tangerang menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kami ucapkan selamat kepada 5 pemenang undian e-paspor gratis.

Gunakan paspor dengan bijak, simpan baik-baik ya!

 

(ps, Tikim)


Kembali