Eazy Passport Layani Warga Puri Bintaro

4 November 2020

 

ImigrasiTangerang, 04/112020 - Eazy Passport Imigrasi Tangerang layanani permohonan paspor di pemukiman warga Puri Bintaro untuk permohonan kolektif paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku. Sejumlah 54 pemohon dilayanani pada Eazy Passport Imigrasi Tangerang kali ini yang diikuti oleh warga sekitar dan penghuni Puri Bintaro. 

 

 

Antusias dan minat menyambut terhadap layanan Eazy Passport terus meningkat. Dengan adanya Eazy Passport mengurus paspor menjadi kian mudah tanpa harus ke Kantor Imigrasi selama masa pandemi, sehingga mengurangi resiko penularan dan penyebaran COVID-19.

 

 

Kegiatan pelayanan ini berjalan lancar dan aman dengan menerapkan standar pelayanan Protokol Kesehatan ketat seperti pengukuran suhu badan, physical distancing, pemakaian masker atau faceshield,dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer selama pelayanan berlangsung. Standardisasi layanan dan tahapan permohonan paspor juga dibuat ringkas dan nyaman agar tidak terjadinya penumpukan saat dilakukan pengambilan data biometrik dan wawancara, sehingga pemohon tidak perlu menunggu berlama-lama. Pemohon datang dengan membawa kelengkapan dokumen sesuai persyaratan yang telah difotokopi dan dokumen asli, untuk langsung dipanggil pengambilan data biometrik dan wawancara.

 

 

Inovasi ini sangat diminati oleh masyarakat akan terus kami tingkatkan walau di tengah masa pandemik COVID-19 dengan mengusung semangat Imigrasi Tangerang PASTI produktif. 

 

Untuk informasi terkait Eazy Passportdapat diakses masyarakat melalui Whatsapp di 0811 811 9000.

Dukung terus layanan kami, Eazy Passport Pasti Easy!

 

 

 

 

(ps, Tikim)

Kembali