Kanim Tangerang ikuti Upacara Peringatan HDKD 2020 secara virtual

27 Oktober 2020

Tangerang, Selasa (27/10/20) - Seluruh pejabat struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 secara virtual. Upacara Peringatan HDKD dilaksanakan terpusat dari Graha Pengayoman Kemenkumham, Jakarta.
Dalam amanatnya, Menkumham menyampaikan bahwa revolusi digital dilakukan  untuk mendukung transformasi di bidang hukum dan hak asasi manusia. 
Kegiatan ini diakhiri dengan Pemberian Tanda Kehormatan "Satyalancana Karya Satya" ke 2 (dua) orang perwakilan pegawai oleh Ibu Felucia Sengky Ratna selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.
Penghargaan "Satyalancana Karya Satya" diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan pada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan  disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh ) tahun, 20 (dua puluh) tahun atau 30 (tiga puluh) tahun.
Melalui HDKD 2020 mari kita wujudkan Pelayanan Publik Digital Menuju Indonesia Maju.

Kembali