Tetap Waspada, Imigrasi Tangerang Melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19

28 Agustus 2020

Imigrasi Tangerang, 28/08/2020 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang saat ini sedang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bangunan gedung dan lingkungannya oleh petugas dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan pencegahan penyebaran COVID-19 serta pengawasan dan penerapan pelaksanaan Protokol Kesehatan agar dapat meminimalisir dan memutus mata rantai pembentukan klater baru dalam masa pandemi COVID-19 ini.

 

Prioritas utama Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang adalah agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan ASN. Tak hanya tempat duduk antrian pemohon dan ruang pelayanan lainnya, perangkat kerja, hingga kantin disemprot dengan cairan disinfektan agar pengawasan dan penegakan Protokol Kesehatan dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

 

Jaga kesehatan Sahabat Mido, jangan lupa terapkan budaya bersih dan hidup sehat, mencuci tangan selama 20 detik sesuai anjuran, memakai masker, tetap jaga jarak ya... (TIKIM Tangerang, PS)

Kembali