Perkuat Tali Silaturahmi, Kanwil Kemenkumham Banten Adakan Safari Ramadhan 2019

16 Mei 2019

 

Tangerang – Dalam semangat meningkatkan tali silaturahmi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten di bulan Ramadhan ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan kegiatan “Safari Ramadhan Tahun 2019” pada Kamis (16/5) yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Kegiatan ini telah memasuki hari ke-2 dari seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Hadir pada kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Banten, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Banten, beserta rombongan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Herman Lukman. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sehingga dapat memperkuat koordinasi antar UPT yang telah terjalin. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi. Pada kesempatan ini, dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sejumlah 42 orang yang telah hadir. Penyerahan santunan itu diberikan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Kegiatan berlangsung dengan khusyuk dan khidmat dengan diselingi pembacaan ayat – ayat suci Al-Quran dan ceramah sembari menunggu waktu berbuka puasa. Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini rencananya akan dilanjutkan pada Selasa (21/5) yang bertempat di Lapas Kelas IIA Perempuan Tangerang.

Kembali