Kanim Tangerang Optimis Mewujudkan WBK dan WBBM

11 Maret 2019

Tangerang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi, beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang pada Senin (11/3). Kunjungan ini dalam rangka melakukan pengarahan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pengarahan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan kantor ini membahas tentang penekanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam meraih WBK dan WBBM. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. 

Menurutnya, tahapan menuju WBK dan WBBM memang tidak mudah namun apabila dilakukan dengan sungguh sungguh dan memiliki komitmen yang baik maka tidak ada yang tidak mungkin. Sosialisasi kepada masyarakat juga sangat diperlukan agar informasi mengenai reformasi birokrasi dapat diterima dengan baik. Imam Suyudi mengharapkan dibentuknya Tim Khusus WBK dan WBBM dimana nantinya tim tersebut dapat berfokus ke arah bagaimana Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dapat mewujudkan WBK dan WBBM.

Di akhir pengarahan, Imam Suyudi mengajak untuk mengubah mindset setiap pegawai agar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

 

 

Kembali