Prinsip Dasar

VISI

MASYARAKAT MEMPEROLEH KEPASTIAN HUKUM

 

MISI

1. MEWUJUDKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERKUALITAS;

2. MEWUJUDKAN PELAYANAN HUKUM YANG BERKUALITAS;

3. MEWUJUDKAN PENEGAKAN HUKUM YANG BERKUALITAS;

4. MEWUJUDKAN PENGHORMATAN, PEMENUHAN DAN PERLINDUNGAN HAM;

5. MEWUJUDKAN LAYANAN MANAJEMEN ADMINISTRASI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM; SERTA

6. MEWUJUDKAN APARATUR KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM YANG PROFESIONAL DAN BERINTEGERITAS

 

MOTTO

RAMAH DAN PASTI

 

JANJI LAYANAN

1. KEPASTIAN PERSYARATAN

2. KEPASTIAN WAKTU

3. KEPASTIAN BIAYA

 

MAKLUMAT PELAYANAN

KAMI SELURUH PEGAWAI KANTOR IMIGRASI KELAS I TANGERANG

DENGAN INI MENYATAKAN :

  1. SANGGUP MEMBERIKAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN SESUAI STANDART PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TANGERANG YANG TELAH DITETAPKAN.
  2. BERSEDIA MELAKUKAN PERUBAHAN DEMI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT.
  3. SIAP MENERIMA SANKSI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN.

 

TANGERANG, 01 APRIL 2014

KEPALA,

ttd

Apit Priatna,S.H.,M.M.
NIP : 19580505 198303 1 002